Tatong Bara Hadiri Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

0 434

BERANDAKOTA – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menghadiri acara syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang digelar di aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Kamis (22/7).

Pada kesempatan itu, Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 kepada Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

“Atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Baca Juga: Hari Anak Nasional, DP3A Kotamobagu Gelar Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun

Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat kejaksaan untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkarya untuk bangsa. Selain itu, Kejaksaan Negeri Kotamobagu di bawah kepemimpinan Pak Hadiyanto, bisa terus bersinegi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan pembangunan di daerah tercinta ini,” kata Tatong.

Adapun tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Berkarya untuk Bangsa”.

Acara syukuran tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam acara syukuran itu yakni Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK.

Kepala Kejari Kotamobagu Hadiyanto mengatakan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun ini dimaksudkan untuk lebih memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Kita sebagai aparat penegak hukum harus bisa mendampingi rekan-rekan pemerintah daerah untuk melaksanakan anggaran-anggaran penanganan Covid-19 supaya terserap lebih cepat. Sebab, masyarakat sekarang sudah sangat butuh bantuan pemerintah yakni mulai dari bantuan sosial dan bantuan kepada usaha kecil menengah,” kata Hadiyanto.

Dirinya berharap, di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun ini, Kejari Kotamobagu bisa terus berkarya untuk bangsa.

“Pada intinya kita bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk menanggulangi pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Sekadar informasi, tahun ini Kejaksaan Negeri Kotamobagu telah menggelar beberapa agenda bakti sosial, di antaranya memberikan bantuan kepada pensiunan pegawai Kejari Kotamobagu, melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 12-17 tahun serta para pegawai, keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum yang bertempat di Kantor Kejari Kotamobagu.

Upacara peringatan Hari Kejaksaan ke-61 ini digelar secara virtual dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.