Wali Kota Kotamobagu Kunker ke Dinas Pertanian dan Perikanan

0 373

BERANDAKOTA – Wali Kota Tatong Bara melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu pada Senin (9/8).

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu Fenty Dilasandi Mifta mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka melakukan evaluasi terhadap program kegiatan terutama penajaman sasaran strategis dari dinas.

“Sasaran strategis Dinas Pertanian dan Perikanan ada tiga. Pertama peningkatan jumlah produksi tanaman pangan, holtikultura, dan perkebunan. Kedua peningkatan produksi budidaya perikanan. Dan ketiga peningkatan jumlah produksi peternakan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, wali kota meminta Dinas Pertanian dan Perikanan bahwa dalam pencapaian sasaran strategis ini harus menjawab indikator-indikator yang ada, terutama peningkatan produksi melalui program dan kegiatan dinas.

“Harus ada perencanaan yang matang,” ujar wali kota.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu didampingi Sekretaris Daerah Kotamobagu Sande Dodo, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora, Asisten III Pemkot Kotamobagu Sofyan Mokoginta, dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.