Wali Kota Kotamobagu Kukuhkan Paskibraka dan Duta Pancasila

0 119

BERNADAKOTA—Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Minggu (15/8) sore mengukuhkan Paskibraka dan Duta Pancasila Kota Kotamobagu.

Diketahui, mereka nantinya akan bertugas pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun di Kota Kotamobagu, pada 17 Agustus Tahun 2021.

Pada upacara Pengukuhan Paskibraka dan Duta Pancasila Kota Kotamobagu Tahun 2021 tersebut juga dilaksanakan pembacaan Ikrar Putra Indonesia, yang kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Paskibraka oleh Wali Kota Kotamobagu.

“Selamat kepada adik-adik para anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2021, tetap jaga kesehatan, dan selamat melaksanakan tugas sebagai Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2021,” kata Wali Kota Kotamobagu.

Upacara Pengukuhan Paskibraka dan Duta Pancasila Kota Kotamobagu Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. R. G. Nasution, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Prasetya Sejati, SIK, Sekda Kota Kotamobagu, Sande Dodo, para asisten serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.