Ayam Miss You, Tempat yang Sediakan Menu Ayam Enak di Kotamobagu

0 482

BERANDAKOTA – Bagi anda yang ingin menikmati makanan dengan menu ayam enak, saat ini Kevin Tahulending (24), warga Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, membuka usaha makanan yang diberi nama Ayam Miss You.

Tak perlu jauh-jauh mencari, lokasi ‘Ayam Miss You’ milik Kevin sangat terjaukau, berada di Jalan S. Parman, kompleks Rumah Sakit Kinapit.

Usaha yang baru dibuka sebulan yang lalu ini menurut Kevin, awalnya adalah ide dari kakaknya. Karena waktu kakaknya berada di Ibu Kota Jakarta, sempat melihat dan makan menu serupa.

“Setelah kaka saya pulang dari Jakarta, Dia coba untuk menawarkan saya agar berjualan menu ini, tapi dengan bumbu yang berbeda,” ujar Kevin, Senin (30/8).

Adapun menu yang dijual seperti Chicken Shilin, ada rasa Balado Rp15 ribu (Diskon 25 persen), Jagung Manis Rp18 ribu, Balado Pedas Manis Rp18 ribu, Barbeque Rp18 ribu.

Untuk menu Chicken Skin, ada rasa Balado Rp10 ribu (Diskon 25 persen), Jagung manis Rp13 ribu, Balado Pedas Manis Rp13 ribu, Barbeque Rp13 ribu.

Dalam sehari, Kevin bisa meraup omset sekitar Rp.600 ribu bahkan bisa sampai Rp1 juta, jika ramai pembeli.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.