Pelaksanaan PTM Terbatas di Kotamobagu Masih Menunggu SE Gubernur Sulut

0 67

BERANDAKOTA – Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas di setiap sekolah yang ada di Kota Kotamobagu, belum bisa dipastikan kapan kembali dilaksanakan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu, Rukmi Simbala, bahwa terkait PTM ini pihaknya masih menunggu perkembangan serta surat edaran terbaru dari Gubernur Sulawesi Utara.

“Untuk pembelajaran tatap muka terbatas masih tetap menunggu edaran gubernur. Karena edaran pertama untuk tidak melaksanakan PTM kan dari gubernur sehingga kami belum bisa melaksanakannya jika belum ada edaran yang baru,” kata Rukmi, saat ditemui baru-baru ini.

Meski demikian, lanjut Rukmi, pihaknya sangat berharap PTM bisa segera dilaksanakan kembali, mengingat saat ini Kota Kotamobagu sudah kembali pada zona orange.

“Kami juga berharap mudah-mudahan kembali lagi pembelajaran tatap muka, meskipun dilaksanakan secara terbatas,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya setiap sekolah di wilayah Kota Kotamobagu melaksanakan PTM terbatas, namun seiring meningkatnya penyebaran Covid-19 beberapa waktu lalu, maka pemerintah mengambil kebijakan memberlakukan pembelajaran secara online atau daring. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.