Peringati Milad Kohati ke-55, HMI-Wati Cabang BMR Berbagi Masker dan Hijab

0 141

BERANDAKOTA – Dalam rangka memperingati milad Kohati ke-55, HMI-Wati dan pengurus HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR) berbagi masker dan hijab sebagai wujud gerakan peduli pandemi Covid-19 di Kota Kotamobagu.

Dengan semangat kebangsaan dan peduli dampak pandemi, HMI-Wati melakukan aksi kemanusiaan dengan berbagi masker kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

Ketua Kohati Friska Mokodompit menyampaikan tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi kepada masyarakat BMR yang masih kurang perhatian akan pentingnya protokol kesehatan.

“Pandemi saat ini belum ada kepastian sampai kapan akan berakhir, makanya saya dan pengurus HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya selain berbagi masker juga bersosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19,” katanya, Sabtu (18/9).

Dia juga mengatakan, akan mendorong semua pihak di masa pandemi tetap berkontribusi dalam gerakan peduli rakyat karena banyak yang butuh bantuan.

Senada dengan itu, Ketua Umum HMI Cabang BMR Fajar Damopolii menyampaikan bahwa ke depan, HMI Cabang BMR akan terus berpartisipasi dan berkontribusi untuk daerah.

“Saya dan pengurus HMI saat ini, akan selalu mewakili masyarakat BMR dalam menyampaikan aspirasinya, serta akan terus berpartisipasi dan berkontribusi untuk umat dan bangsa ini. Yakin usaha sampai,” ujarnya.

Fajar berharap, doa dan harapan dari semua pengurus HMI Cabang BMR dibutuhkan agar pandemi ini cepat berakhir.

“Agar semua bisa beraktivitas seperti biasa kembali. Cepat pulih Indonesiaku,” katanya. (fjr)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan