Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19

0 366

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar rapat percepatan vaksinasi Covid-19 bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 di daerah, Jumat (24/9).

Rapat tersebut diketahui berlangsung di ruang kerja Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu Teddy Makalalag serta dihadiri oleh unsur Polres dan TNI selaku bagian dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu.

Asisten I Pemkot Kotamobagu Tedy Makalalag saat dikonfirmasi mengatakan, ada beberapa hal yang dibicarakan dalam rapat tersebut.

“Yang dibicarakan adalah soal strategi dan program untuk bisa mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat secara menyeluruh,” kata Tedy.

Untuk bisa melakukan percepatan vaksinasi Covid-19, Tedy mengatakan kalau pihak satgas akan mengubah pola pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat.

“Percepatan vaksinasi akan diubah pola dengan melibatkan seluruh tim untuk fokus satu kecamatan, dengan target sasaran yang lebih banyak, nanti setelah itu baru dipindah ke kecamatan lain,” ujarnya.

Soal jadwal vaksinasi Covid-19, Tedy mengatakan hal tersebut tengah disusun oleh instansi teknis terkait.

“Untuk jadwalnya sedang disusun oleh Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Kodim dan juga Polres Kotamobagu,” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.