HMI BMR Kembali Lakukan Aksi Kemanusiaan untuk Korban Bencana Bolmong 

0 146

BERANDAKOTA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya lagi dan lagi turun ke jalan untuk berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan/solidaritas peduli bencana alam, yang melanda kabupaten Bolaang Mongondow.

Dengan semangat peduli kemanusiaan, HMI cabang Bolmong melakukan aksi kemanusiaan/solidaritas untuk korban bencana alam di Bolaang Mongondow tepatnya di desa Batu Merah Kecamatan Sangtobolang.

Dmpak dari bencana alam tersebut telah merusak puluhan rumah, serta telah menghanyutkan hartan dan benda berharga mereka.

Adapun tujuan melakukan aksi kemanusiaan HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya melakukan pengalangan dana tepatnya di perempatan Mesjid Agung Baitul Makmur, dan UDK.

Adapun Ketua umum HMI cabang Bolaang Mongondow Raya Moh. Fajar Damopolii menyampaikan tujuan dari kegiatan ini, yakni sebagai bentuk kepedulian dan kotribusi kepada masyarakat Bolaang Mongondow yang terkena bencana alam.

“Saya dan pengurus HMI cabang Bolaang Mongondow Raya selalu siap mengawali aksi kemanusian, yang memperdulikan masyarakat bolaang mongondow yang terdampak bencana alam”.

Kami juga mendorong semua pihak agar sekiranya dapat membantu saudara kita yang berada di Bolaang Mongondow untuk sama-sama berkontribusi dalam gerakan peduli bencana alam di Bolaang Mongondow.

“Yang di butuhkan masyarakat saat ini adalah action kita dalam berbagi bersama tidak hanya menutup mata di sekitar kita karna sekecil apapun yang kita beri pasti sangat berdampak bagi yang benar2 membutuhkan”kata ketum HMI

Tambahan dari kordinator aksi kemanusiaan cabang bolaang mongondow raya Moh, Isro Paputungan menyampaikan bahwa kedepanya nanti Hmi cabang bolmong akan terus berpartisipasi dan berkontribusi untuk daerah bolmong raya.

“Dan bagi kami aksi kemanusiaan kali ini paling penting, karena pada saat kita membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam di bolaang mongondow, ini salah satu misi kemanusiaan/keumatan, yang di emban oleh tugas dan tanggung jawab sebagai kader HMI, dan di lain sisi pula kita akan perpanjang silaturahmi dengan masyarakat yang terdampak bencana alam”.ujarnya korlap.

Doa dan harapan dari semua pengurus HMI cabang bolaang mongondow raya semoga bencana alam yang melanda Bolaang Mongondow agar cepat berakhir, dan bisa beraktivitas seperti biasa kembali.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.