Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan di Mongkonai Barat dan Molinow

0 96

BERANDAKOTA – Serbuan vaksinasi bagi masyarakat Kota Kotamobagu terus digencarakan. Ditargetkan Desember 2021, warga yang divaksin sudah mencapai 90 persen. Jumat hari ini, (15/10), giat vaksinasi dilaksanakan di Mongkonai Barat, dan Molinow. 

Kadis Kesehatan Kotamobagu dr. Tanty Korompot menyampaikan vaksinasi di Kota Kotamobagu saat ini ditargetkan sampai Desember 2021, warga yang divaksin sudah mencapai 90 persen.

“Kami mengajak masyarakat untuk datang ke gerai vaksinasi, kami juga mengingatkan masyarakat yang datang tetap mematuhi prokes,” katanya.

Jumat hari ini, (15/10), giat vaksinasi dilaksanakan Kelurahan Mongkonai Barat, Mongkonai, dan Molinow. Pelaksanaan vaksinasi mulai pukul 15.30 WITA sore ini.

“Dimintakan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi,karna vaksinasi untuk melindungi diri kita sendiri,keluarga dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, ayo ramai-ramai kita ke gerai vaksinasi. Jangan takut divaksinasi karena vaksinasi aman, dan bermanfaat,” ujarnya. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.