Tes CPNS Kotamobagu Tahun 2021 Berakhir Hari Ini

0 84

BERANDAKOTA – Pelaksanaan tes CPNS Kotamobagu 2021 resmi berakhir hari ini, Rabu (20/10).

Pemerintah Kotamobagu melalui Sekretaris Kotamobagu Sande Dodo menyampaikan bahwa tes CPNS telah berjalan dengan lancar tanpa hambatan apa pun.

“Alhamdulillah tes CPNS kali ini berjalan dengan baik, dimulai dari sesi pertama sampai sesi ke-37 berjalan lancar tidak ada halangan apa pun,” katanya, Rabu (20/10).

Adapun tim dan pihak BKPP pelaksana CPNS Kotamobagu telah melakukan tugasnya dengan baik sehinga semua proses berjalan dengan lancar.

“Saya sangat berterimah kasih kepada seluruh tim pelaksana CPNS terutama kepada BKPP Kotamobagu yang telah mempersiapkan pelaksanaannya dengan matang, sehinga tidak ada gangguan selama seleksi,” ujar Sande.

Sementara itu kepala BKPP Kotamobagu Sarida Mokoginta mengatakan tes CPNS Kotamobagu tahun 2021, untuk pelaksanaan SKD berjalan sampai tahap akhir.

“Kita perlu tahu bahwa pelaksanaan tes CPNS Kotamobagu ini ada 37 sesi yang dilaksanakan selama 10 hari, dan alhamdulillah sampai sekarang kita tinggal menunggu rekonsiliasi hasil dari pelaksanaan SKD. Nantinya kita menunggu jadwal dari BKN, dan setelah itu akan langsung mengumumkan hasilnya,” ujarnya. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.