Kedai Pondok Pocil, Sajikan Menu yang Nikmat dan Harga Terjangkau

0 83

BERANDAKOTA – Para pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Kota Kotamobagu terus berupaya agar tetap eksis dengan inovasi-inovasinya.

Selain memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, menu-menunya pun sangat digemari oleh kalangan anak mudah zaman sekarang.

Seperti halnya kedai Pondok Pocil di Jalan Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan yang mana dalam setiap hari menerima pelanggan yang signifikan.

Pemilik usaha Deby Samuel menjelaskan, pihaknya terus membuka usaha ini walaupun dalam kondisi PPKM yang diterapkan di wilayah Kota Kotamobagu.

“Pelanggan yang berkunjung cukup meningkat dibanding awal munculnya Covid-19. Pelanggan yang datang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Ada yang membeli pancake durian, cendol durian, rujak saus kacang, mujair goreng tepung, ayam lalapan, gohu sedap, sop buah segar, binte, tinutuan, dan bakwan,” katanya saat ditemui Kamis (21/10).

Perempuan yang biasa disapa Ebi ini menjelaskan, harga menu pun beragam dan sangat terjangkau. Tentunya dengan rasa yang nikmat sehingga membuat para pelanggan ketagihan untuk menikmati sajian yang disiapkan.

“Selama PPKM perkembangan membaik. Para pelanggan pun ada yang berdatangan dan ada pula melakukan pemesanan melalui ojek online yang lebih dominan,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya membuka usaha ini sejak 2018 dan hingga saat ini pelanggan masih setia melakukan pemesanan.

Kedai Pondok Pocil mengambil tema suasana alam agar para pengunjung merasa sejuk, bisa bersantai, dan nyaman.

“Semoga usaha ini lebih berkembang, pelanggan makin meningkat, dan tidak lupa untuk langsung mengunjungi Pondok Pocil di kompleks lapangan olahraga Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan dan menerima pemesanan lewat nomor 082346868631,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.