Komisi III DPRD KK Gelar RDP bersama RSUD Kotamobagu

0 244

BERANDAKOTA – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama RSUD Kotamobagu, Selasa, (26/10).

Rapat tersebut dipimpin oleh ketua Komisi III Royke Kasenda didampingi dua pimpinan DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag dan Syarifudin Mokodongan serta anggota lainya yakni Dani Ikbal Mokoginta,Sukardi Sugeha dan dihadiri Direktur dan staf RSUD Kotamobagu.

Royke Kasenda mengatakan, tujuan RDP ini yakni evaluasi program dan kegiatan selama triwulan 3.

“Rapat ini masih kita pending hingga waktu yang belum ditentukan. Inti dari RDP ini yaitu evaluasi mengenai program serta kegiatan yang mereka laksanakan selama triwulan 3,” katanya.

Sementara itu, pimpinan DPRD Syarifudin Mokodongan memberikan masukan kepada pimpinan dan staff rumah sakit yang hadir bahwa selain di topang dengan infrastruktur yang sudah memadai para nakes juga harus bisa memberikan kesan “ramah” terhadap para pasien.

“Kita ketahui bersama, pelayanan rumah sakit ini sudah maksimal namun,saya berikan masukan dan hal ini yang paling banyak menjadi sorotan masyarakat yaitu soal keramahan kan dengan memberikan kesan yang ramah kepada pasien akan menimbulkan hal yang positif juga untuk citra pihak rumah sakit sendiri,” kata Syarif.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.