Kiblat Farm, Toko yang Menyediakan Kebutuhan Pertanian di Kotamobagu

0 263

BERANDAKOTA – Tidak bisa disangkal pertanian merupakan bidang yang banyak dimanfaatkan sebagai mata pencaharian masyarakat.

Bahkan masyarakat pada umumnya baik di Kota Kotamobagu dan daerah tetangga di wilayah Bolaang Mongondow Raya masih menggantungkan hidupnya dari hasil bertani.

Dengan begitu, perlengkapan pertanian, ikut menjadi yang utama dalam memenuhi kebutuhan para petani.

Sehingga beberapa masyarakat mulai memanfaatkan peluang usaha lewat penjualan kebutuhan pertanian, seperti dilakukan Lukman Nur, warga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Lukman yang juga berprofesi sebagai petani, mencoba peluang usaha dengan membuka toko Kiblat Farm.

Ia katakan, usaha ini dirintis karena permintaan pasar khususnya perlengkapan pertanian yang tinggi.

“Ini merupakan peluang yang sangat menjanjikan, apalagi untuk wilayah Kotamobagu dan sekitarnya yang notabene lahan pertanian,” ujarnya.

Dirinya menambahkan di tokonya telah tersedia banyak sekali kebutuhan untuk petani, bahkan ada juga kebutuhan untuk peternakan.

“Di sini kita menjual berbagai macam kebutuhan, mulai dari pupuk non subsidi, pestisida, peralatan akuarium, peralatan pancing, pakan ternak, obat-obatan serta ada juga ikan hias dan lain-lain,” katanya.

Lukman mengatakan bahwa saat ini dirinya menggunakan media sosial untuk sarana promosi, pembeli juga dapat mengunjungi Toko Kiblat Farm yang beralamat di Jalan Perum Pobundayan, Ruko Blok A, No. 04, Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, atau bisa menghubungi via WhatsApp di nomor 08114310944. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.