Sedang Mencari Produk Kosmetik dan Pakaian Berkualitas? Gallery Key Tempatnya

0 338

BERANDAKOTA – Gallery Kei adalah salah satu bisnis yang terus eksis dan berkembang di Kota Kotamobagu meski masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan pemberlakukan PPKM.

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk kosemetik dan pakaian berkualitas, silakan datang di Gallery Kei dengan alamat di Perumahan Griya Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Pemilik usaha yakni Ayu Santry Mokoagow menjelaskan, usaha pakaian muslim, pakaian dewasa, pakaian anak sejak tahun 2021 dan untuk bisnis kosmetik sudah berjalan sejak tahun 2018.

“Perkembangan saat ini, namanya juga bisnis pasti ada pasang surutnya. Akan tetapi alhamdulillah peningkatan penjualan meningkat dan produk yang disediakan pakaian muslim, pakaian dewasa, pakaian anak-anak, dan kosmetik untuk kecantikan kaum perempuan,” jelasnya.

Ayu mengatakan, pihaknya sejak dari dulu senang dengan bisnis seperti ini, karena niat juga dan hobby serta lebih mengembangkan kemampuan di bidang bisnis yang sedang dijalani saat ini.

“Alhamdulillah, bisnis ini menarik dan lebih ada tantangan. Akan tetapi tantangan yang datang akan tetap di jalani serta dengan menjalankan bisnis ini bonus rezeki lancar,” terangnya.

Lanjutnya, setiap pembisnis pasti menginginkan yang terbaik dengan terus menyiapkan produk Yang ada dan terutama pelayanan terhadap para pelanggan setia.

“Semoga bisnis lebih berkembang, lebih diminati para pelanggan, dan jika sudah sukses bisa menginspirasi teman-teman lain sesama pembisnis, dan jika masyarakat yang ingin berkunjung langsung saja ke alamat perumahan Griya Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, call center 082158702855,” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.