Nayodo Hadir serta Resmikan Kantor Bank Mandiri Taspen

0 290

BERANDAKOTA – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri sekaligus meresmikan Kantor Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Kotamobagu, Selasa (9/11).

Peresmian itu, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH sekaligus mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dalam sambutannya bahwa kehadiran Bank Mandiri Taspen ini sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kotamobagu.

“Bank Mantap ini secara langsung sudah membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan perekonomian. Tentu saya mewakili Walikota, mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian ini, dan semoga kedepannya, Bank Mantap semakin sukses,” ucap Nayodo.

Sementara itu, Branch Manager PT. Taspen Manado Dadang Suhartono menambahkan, Bank Mantap ini selain ditujukan kepada masyarakat umum, juga lebih dikhususkan untuk nasabah dari kalangan ASN maupun Pensiunan PNS.

“Nantinya untuk ASN yang akan mengurus pensiun sudah tidak jauh-jauh lagi ke Manado. Semua berkas administrasi bisa langsung diurus di Bank Mandiri Taspen Cabang Kotamobagu ini,” jelas Dadang.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala Distribusi Area 5 Agus Artawan, Kacab Mandiri Taspen Felix Karyanto, BM Bank Mandiri Kotamobagu Maharanni Teppi, Asisten II Setda Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora, serta beberapa Kepala Dinas, Badan dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.