BKN Rilis Hasil Tes Seleksi SKD CPNS Kotamobagu

0 266

BERANDAKOTA – Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 resmi merilis hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Kotamobagu.

Pengumuman tersebut ditindaklanjuti Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CPNS Kotamobagu dengan nomor: 37/813/PANSEL-CASN/XI/2021 tertanggal 13 November 2021, dan ditandatangani Sekda Kotamobagu Sande Dodo selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah.

Dalam pengumuman itu juga disampaikan kepanjangan/pengertian dari singkatan/akronim dalam lampiran pengumuman :

P/L: adalah Peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan MenPANRB Nomor 1023 Tahun 2021 dan berhak mengikuti SKB

P: adalah Peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan MenPANRB Nomor 1023 Tahun 2021 namun tidak berhak mengikuti SKB karena melebihi dari 3 (tiga) kali formasi.

TL: adalah Peserta yang tidak memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan MenPANRB Nomor 1023 Tahun 2021; dan

TH: adalah Peserta SKD yang tidak hadir.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta mengatakan, untuk pelaksanaan lokasi tes SKB di Kantor Badan Kepegawaian Negara Regional XI Manado.

“Tanggal pelaksanaan SKB menunggu selanjutnya dari BKN selaku Panitia Seleksi Nasional,” ujarnya.

Lanjutnya, pengumuman hasil SKD sekaligus perankingan untuk peserta yang akan lanjut ke ujian SKB.

“Itu sekaligus yang lanjut ke SKB nanti. Jika misalnya 9 peserta passing grade yang akan diambil pada formasi tertentu untuk lanjut ke SKB, maka tinggal lihat nilai teratas,” ujarnya.

Lebih jelasnya, berikut linkya Di Sini

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.