Catat, Berikut Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu

0 65

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan terus menggelar program percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya. Kali ini, pelaksanaan vaksinasi dilakukan mulai tanggal 15 hingga 20 November 2021.

Adapun jadwal pelaksanaan pada Senin (15/11) yakni di Kelurahan Upai, Pobundayan, Molinow, Gogagoman, dan Mongondow, serta Desa Kopandakan Satu, Poyowa Kecil, dan Kobo Kecil. Kemudian di MTS Negeri 2 Kotamobagu dan Kantor Dinas Kesehatan Kotamobagu.

Selasa (16/11) di Kelurahan Kotamobagu, Biga, Sinindian, Mogolaing, dan Genggulang, serta Desa Poyowa Besar Satu, Tabang, Bungko, Pontodon Timur, dan Bilalang Satu. Kemudian di Dinas Kesehatan Kotamobagu.

Rabu (17/11) di Kelurahan Motoboi Kecil, Matali, Motoboi Besar, Tumubui, Upai, Mongkonai Induk, dan Kobo Besar, serta Desa Poyowa Besar Dua, Pontodon, dan Bilalang Dua. Kemudian di Rumah Tahanan Kelas IIB Kotamobagu dan Dinas Kesehatan Kotamobagu.

Kamis (18/11) di Kelurahan Matali, Kotobangon, Mogolaing, Gogagoman, dan Mongkonai Barat, serta Desa Moyag Tampoan, Poyowa Besar Dua, Moyag Todulan, Bilalang Satu, dan Moyag Induk. Serta di SMA Negeri 1 Kotamobagu dan Dinas Kesehatan Kotamobagu.

Jumat (19/11) di Kelurahan Pobundayan, Motoboi Besar, Kotamobagu, Biga, Sinindian, dan Genggulang. Serta di Desa Kopandakan Satu, Moyag Induk, Moyag Tampoan, dan Pontodon Timur. Dan MAN Negeri 1 Kotamobagu dan Dinas Kesehatan Kotamobagu.

Sabtu (20/11) di Kelurahan Motoboi Kecil, Matali, Kotobangon, Gogagoman, Kobo Besar, dan Desa Tabang. Serta di Pasar Kuliner Kotamobagu.

“Pelaksanaan ini, tentu dengan harapan agar masyarakat terlindungi dari bahaya Covid-19,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr. Tanty Korompot.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.