Manja Drinks and Food, Tempat Makan yang Layak Dicoba

0 16

BERANDAKOTA – Berbagai usaha terus bermunculan di Kota Kotamobagu. Daerah yang menjadi pusat perbelanjaan terbesar diwilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini, menjadi sasaran pengembangan bisnis bagi para pelaku usaha.

Tentunya hal ini didukung dengan adanya peran pemerintah yang memberikan kemudahan berinvestasi, serta daya beli masyarakat di daerah tersebut yang terbilang cukup tinggi.

Sejumlah usaha yang kini terus berkembang di antaranya adalah usaha kuliner. Hampir diseluruh wilayah Kotamobagu, para pengunjung dari luar daerah, bahkan warga Kotamobagu itu sendiri dengan mudah bisa menjumpai tempat kuliner.

Dari banyaknya usaha kuliner ini, terdapat salah satu tempat yang menjadi favorit kalangan anak muda. Yakni Manja Drinks and Food yang berada di jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Di tempat tersebut tersedia makanan dan minuman dengan harga terangkau oleh semua kalangan.

“Paling banyak yang datang berkunjung ke tempat kami ini adalah kalangan anak muda,” kata Fanly Rumesi pemilik tempat usaha tersebut.

Ia mengaku, membuka usahanya itu sejak tahun 2019 . Dipilinya usaha itu, karena, bisnis dengan menjual produk makanan dan minuman di Kota Kotamobagu memiliki peluang yang sangat besar.

“Dengan berjalannya waktu Alhamdulillah semakin dikenal dan diminati masyarakat, terutama kaum millinial yang berada di Kotamobagu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, awalnya di tempat usahanya itu hanya satu lapak saja. Akan tetapi setelah dilihat perkembangan, ternyata pelanggan terus bertambah dan banyak yang melakukan pemesanan.

“Dengan keuletan, kerja keras, niat, doa dan berusaha, akhirnya sudah membuka usaha sendiri yang dinamakan Manja Drinks & Food,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk minuman dan makanan yang disediakannya antara lain, all variant minuman manja Summer party, chocolate lava, taro Gemini, red velvet, sweet eclipse, kokies crust, rich ovaltine, strawberry sweet, vanilla blue, midnight blue, frapuccino, Coffee unicorn, choco pink, dan untuk makanan nasi ayam geprek, nasi ayam bakar, nasi goreng dan masih banyak lagi.

“Perkembangan bisnis ini alhamdulillah ada peningkatan meskipun di tengah pandemi. Kami buka pelayanan lagi sejak September tahun 2021. Usaha yang saya geluti ini merupakan ide dari istri. Saat ini omset perhari bisa mencapai Rp1 juta,” ungkapnya.

Ia juga menerima pesan antar untuk Kotamobagu hingga daerah lainya di BMR.

“Saya berharap kedepan usaha saya ini akan terus berkembang. Nah, untuk masyarakat yang ingin melakukan pemesanan langsung saja follow IG manjatoast_ktg, Facebook manjatoastktg, wa 082395385217 serta alamat di jalan adampe dolot kelurahan mogolaing,” ujarnya. *

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan