Demochist Distro and Coffee, Sajikan Kopi Nikmat di Kotamobagu

0 172

BERANDAKOTA —Perkembangan kedai kopi di Kota Kotamobagu begitu pesat.

Banyak kedai baru yang bermunculan meramaikan dunia penikmat kopi.

Salah satu kedai kopi yang terbilang baru adalah Demochist Distro and Coffee.

Sebelumnya, kedai kopi ini sempat mengalami perubahan nama dari sebelumnya 80-20 Coffee, menjadi Demochist Distro and Coffee.

Kedai kopi ini berlokasi di Jalan Ksatria Sampana, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, tepat di samping Kampus Akademi Kebidanan Bunda.

Demochist Distro and Coffee buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.00 WITA.

Pemilik Demochist Distro and Coffee, Jufri Ali mengungkapkan, ia tertarik dengan bisnis kopi sejak dirinya masih aktif sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif.

“Karena saya karyawan ya tentu saya harus berpindah dari kafe ke kafe. Saya berpikir kenapa tidak buka saja, kebetulan teman-teman juga yang meminta saya untuk membuka kafe,” kata Jufri.

Ali mengaku, selain kedai kopi, dia juga memadukan konsep tempat makan agar pelanggannya yang datang selain bisa makan juga bisa menikmati kopi.

“Minuman utama di sini adalah berbahan dasar kopi. Tapi selain itu, juga ada minuman non kopi serta minuman ringan lainnya. Sedangkan untuk makanan, tersedia mulai dari makanan berat hingga ringan,” ujar Jufri.

Untuk itu, kalian para pecinta kopi, Demochist Distro and Coffee menjadi tempat rekomendasi bagi anda. Tentu dengan harga yang tidak mahal.

Tempat ini juga nyaman dan instagramable serta menyediakan makanan dan minuman yang enak. Tidak ada alasan untuk kalian menolak sajian dari kedai kopi ini. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.