Kotamobagu Raih Kategori Kota Terbaik Pertama se-Sulut dari Sensanitasional Award Tahun 2021 

0 509

BERANDAKOTA – Kota Kotamobagu berhasil meraih kategori kota terbaik pertama dalam Sensanitasional Award Tahun 2021 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kotamobagu, Adnan Masinae, bahwa Sensanitasional Award itu adalah penghargaan atas capaian penyehatan lingkungan yang tergabung dengan masalah sanitasi dan masyarakat.

Adnan mengatakan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pengelolaan dalam sanitasi baik pribadi maupun tempat tinggal pemukiman.

“Alhamdulillah berkah Allah bagi Kota Kotamobagu di akhir tahun 2021, dengan bimbingan tangan dingin wali kota dan wakil wali kota serta pak sekda. Dengan kerja sama tim SKPD, Kota Kotamobagu bisa menjangkau semua masyarakat, serta dukungan kesadaran seluruh Kotamobagu,” kata Adnan, Jumat (10/12).

Adnan mengatakan, pengumuman yang disampaikan di Kantor Bapeda Provinsi Sulut ini, menjadi dasar agar ke depan lebih baik lagi.

“Harapannya, Insya Allah tentu lebih di tingkatkan terutama kualitas dan kemanfaatannya untuk masyarakat,” ujarnya. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.