Nayodo Hadiri Penyerahan Penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Sulut Tahun 2021

0 445

BERANDAKOTA —Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan Selasa (14/12) siang, menghadiri penyerahan penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2021.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut Arfan Basuki, kepada para kepala sekolah yang meraih penghargaan.

Pada kesempatan tersebut, Nayodo yang membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh sekolah se-Provinsi Sulut yang telah berhasil meraih penghargaan.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada Sekolah Dasar Kristen X Kotamobagu yang telah meraih juara 1 pada lomba Adiwiyata Tingkat Provinsi Sulut,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Gedung SD Kristen X Kotamobagu tersebut juga dihadiri para Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dari sejumlah kabupaten/kota se-Provinsi Sulut. Selain itu dihadiri juga oleh seluruh kepala sekolah se-Provinsi Sulut yang berhasil meraih penghargaan.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.