RSUD Kotamobagu Gelar Seleksi Penerimaan THL

0 94

BERANDAKOTA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu mengadakan seleksi penerimaan Tenaga Harian Lepas (THL), bertempat di Lembah Bening, Senin(20/12).

Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu, Taufan Wahyudi Simbala mengatakan, bahwa tes yang dilakukan untuk menyeleksi calon THL yang memiliki kompetensi.

“Mulai hari ini tes terhadap calon THL di rumah sakit sudah kita gulir, untuk saat ini diawali dengan tes tertulis,” ujarnya.

Selanjutnya, Taufan sampaikan, akan dilakukan wawancara kepada semua peserta yang ikut seleksi Calon THL RSUD Kotamobagu.

“Tes wawancara diagendakan akan kita gelar besok hari (Selasa (21/12). Untuk waktu pelaksanaannya akan kita lihat dari banyaknya peserta yang ikut, bisa jadi akan digelar selama dua hari,” katanya.

Taufan menambahkan, tujuan seleksi ini untuk mendapatkan THL yang memiliki kualitas, dan mengendepankan pelayanan kepada warga yang akan menjalani pengobatan di rumah sakit.

“Target kita adalah peningkatan pelayanan, sehingga proses seleksi seperti ini harus kita lakukan. Dengan harapan hasil seleksi nanti kita bisa mendapatkan THL yang benar-benar kompeten dan mampu mengedepankan pelayanan,” kata Taufan.

Sedangkan untuk jumlah peserta yang ikut kurang lebih 284 orang.

“THL RSUD Kotamobagu dibutuhkan kurang lebih 213 orang,” ujarnya. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.