Tatong Bara Kunjungi Gereja dan Posko Pengamana Nataru

0 69

BERANDAKOTA – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara bersama Forkompimda mengunjungi Gereja dan Posko Keamanan untuk memastikan keamanan di wilayah Kotamobagu, Jumat (24/12).

Dalam hal ini Walikota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan malam ini, saya bersama Ketua DPRD Kotamobagu, Kapolres, Dandim 1303/ BM, dan Kepala Pengadilan melakukan peninjauan di beberapa gereja dan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Kami berkeliling Kotamobagu melakukan peninjauan di beberapa geraja dan pos pengamanan Nataru untuk memastikan situasi apakah aman dan kondusif,” jelas Tatong.

Ia juga mengajak, kepada semua elemen masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan wilayah Kota Kotamobagu. “Mari Kita semua menjaga keamanan Kotamobagu agar perayaan Natal saudara – saudara kita yang ada di Kotamobagu dan sekitarnya tetap aman dan kondusif,” ucap Tatong.

“Semoga dihari Natal ini Tuhan memberikan kebahagiaan bagi saudara kita yang merayakannya,” ujarnya.

Sementara itu dalam peninjauan tersebut, wali kota bersama Forkopimda juga memberikan bingkisan di setiap pos pengamanan Nataru.

Adapun gereja dan pos – pos pengamanan yang ditinjau yakni, Gereja Masehi Bolaang Mongondow (GMBM) wilayah Kotamobagu, pos pengamanan Nataru di Kelurahan Mongkonai, dan pos pengamanan di bundaran Paris Superstore.(fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.