Zulvan Pombaile Diangkat Jadi Pejabat Sangadi Kobo Kecil

0 11

BERANDAKOTA – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara secara resmi melantik Muhammad Zulvan Pombaile, S.E sebagai Penjabat Sangadi Desa Kobo Kecil, Rabu (29/12), bertempat di aula rumah dinas wali kota Kotamobagu.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Kotamobagu nomor 350 tahun 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat sangadi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambuntannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada PJS Sangadi dalam mengemban amanah yang baru dan meminta agar Penjabat Sangadi melaksanakan tugasnya sebaik mungkin, serta bertanggung jawab atas amanah yang diberikan.

“Selain jabatan utama, kalian (Penjabat Sangadi) juga mendapat amanah baru untuk menjalankan kekosongan jabatan sebagai Sangadi, sambil menunggu proses hasil dari pemilihan serentak nanti, sebagaimana mekanisme yang diatur dalam perundang-undangan,” ujarnya.

“Junjung tinggi profesionalitas dan layani masyarakat dengan baik. Serta apa yang dilaksanakan bisa dipertanggungjawabkan,” kata Tatong.

Selain itu Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas dedikasi para Sangadi sebelumnya.

“ saya atas nama Pemkot Kotamobagu mengucapkan Syukur Moanto dan Insya Allah mendapat imbalan pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya yakni, Sekretaris Daerah (Sekda) Sande Dodo, para Asisten, Kepala Dinas PMD, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (Abax)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.