HUT ke-49, PDIP Gelar Baksos dan Bimtek

0 65

BERANDAKOT – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-49 pada 10 Januari 2022. 

Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Kotamobagu Adrianus Mokoginta mengatakan tema yang diangkat kali ini adalah ‘Bangunlah Jiwanya dan Bangunlah Badanya untuk Indonesia Raya’.

Dalam rangka Hut, partai mengelar kegiatan bimtek dan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial di laksanakan pada hari ini sementara itu kegiatan penanaman pohon, bersih-bersih yang di laksanakan di kali ciliwung,

Adapun untuk kegiatan esoknya yaitu bimtek.

“Merawat bumi melalui penghijauan dan membersihkan sungai sangatlah penting, ini bukan hanya bukti juga melambangkan menjaga keseimbangan alam”.

Dalam kegiatan tersebut yakni melakukan bakti sosial (penanaman pohon, bersi bersi) di kali Ciliwung di Jakarta pusat.

“Intinya dalam bimtek seluruh wakil rakyat PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia harus mengembangkan kapasitas diri, agar harus menguasai semua ilmu pemerintahan, dan selalu berpikir tentang penderitaan rakyat agar keputusan keputusan politik kita selalu berpihak untuk kemakmuran rakyat dan apabila semua wakil rakyat melakukan itu bukan mustahil kemakmuran akan tercipta di indonesia Raya”.ucap Adrianus

Sementara itu dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Fraksi PDI Perjuangan Kotamobagu, bersama seluruh fraksi PDI Perjuangan se Kabupaten/Kota, Provinsi juga DPR RI se Indonesia.

“Adapun dalam kegiatan tersebut dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan,” ujrnya. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.