Wawali Kotamobagu Menghadiri Rapat Paripurna Bersama DPRD Kota Kotamobagu

0 133

BERANDAKOTA – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menghadiri Rapat Paripurna bersama DPRD Kota Kotamobagu, terkait pembahasan Penutupan Masa Sidang Pertama Tahun 2021-2022.

Paripurna ini juga dilanjutkan dengan Pembukaan Masa Sidang Kedua Tahun 2021-2022, serta Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2022.

Sidang Paripurna turut dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meydi Makalalag, Wakil Ketua DPRD Syaripudin Mokodongan, Wakil Ketua DPRD Herdi Korompot, dan sejumlah Anggota Fraksi serta para pejabat OPD Pemkot Kotamobagu.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menjelaskan, Pembahasan ini menitik beratkan soal Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) di Tahun 2022, yang memuat 24 Ranperda yang diagendakan oleh DPRD dan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Dari 24 Ranperda tersebut, ada 13 Ranperda Inisiatif DPRD dan 11 Ranperda yang berasal dari Usulan pihak Pemerintah Kotamobagu. Mari kita doakan bersama, semoga 24 Ranperda tersebut dapat berjalan sesuai dengan agenda yang sudah direncanakan,”ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.