Memperingati Hari Pers Nasional Kapolres Kotamobagu Bersama Insan Pers Kotamobagu Mengadakan Program Vaksinasi dan Donor Darah

0 63

BERANDAKOTA – Memperingati Hari Pers Nasional tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu bersama Polres Kotamobagu berkerja sama mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah dan Vaksinasi masal,pada Rabu (9/2).

Adapu kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Polres Kotamobagu dengan Konsep kegiatan donor darah dan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum.

Sementara itu kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK menyampiakan, selamat memperingati Hari Pers Nasional tahun 2022 khususnya untuk seluruh insan pers di wilayah Kotamobagu.

“Saya selaku Kapolres Kotamobagu dan segenap staf serta Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, pihaknya mengajak seluruh insan pers terutama di wilayah Kotamobagu untuk sama-sama wujudkan upaya pemerintah untuk bangkit dalam kondisi Pandemi saat ini. “Mari kita sama-sama bangkit dari Pandemi, menggelorakan semangat untuk bisa menangani covid-19,” katanya.

Lanjutnya, kepada seluruh insan pers khususnya yang berada di wilayah Kotamobagu untuk berkolaborasi, bersinergi, dengan pemerintah, TNI, Polri, serta seluruh komponen masyarakat untuk bisa mewujudkan Kota Kotamobagu yang aman,dan sehat.

“Untuk insan pers, maju terus, bangkit, dan sukses buat seluruh insan pers Indonesia,”Ujarnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.