Polres Kotamobagu Sementara Bermarkas di Gedung eks UDK

0 21

BERANDAKOTA – Usai paskah insiden kebakaran yang terjadi di Polres Kotamobagu dini hari sekira pukul 03.00 Wita, membuat pemerintah Kotamobagu (Pemkot) mengupayakan  untuk membantu jajaran personel polres Kotamobagu.

Dalam hal ini Walikota Kotamobagu  Tatong Bara bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK meninjau gedung sementara untuk ditempati Polres Kotamobagu pasca kebakaran yakni di gedung Ex Gedung Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menjelaskan, kami sangat memberikan dukungan penuh kepada Polres Kotamobagu pasca terjadi kebakaran dini hari.

“Untuk pembersian gedung Ex UDK kami gerakan seluruh OPD yang ada di Kotamobagu untuk bersama membantu jajaran personel polres,” ujarnya.

Walikota mengatakan, gedung Ex UDK Kotamobagu sangat layak untuk menjadi Polres Kotamobagu, karena bangunan masih Kokoh dan seluruh ruangan yang ada masih bisa untuk di pakai, tentunya kami lakukan pembenahan dan insya Allah secepatnya akan di tempati.

“Listrik, air, dan tempat-tempat kami bersihkan semua, dan tetap mengedepankan suasana yang nyaman karena ini merupakan tempat pelayanan polisi untuk masyarakat,” terangnya

Lanjutnya, gedung Ex UDK ini bisa terus di gunakan sampai polres mendapatkan gedung pengganti untuk menopang keamanan yang ada di Kotamobagu serta harus kita support .

“Terima kasih kepada seluruh OPD yang ada di Kotamobagu, masyarakat sudah memberikan dukungan kepada jajaran personel polres, dan pastinya dukungan tidak sampai di sini akan terus berkelanjutan sampai polres membangun gedung yang baru,” ujarnya (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.