BKPRMI Kota Kotamobagu Gelar Musda ke-IV, Irvan Peasu Terpilih Sebagai Ketua Umum

0 135

BERANDAKOTA – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid (BKPRMI) Kota Kotamobagu sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV dengan tema ‘Revitalisasi Gerakan Dakwah Pemuda Remaja Mesjid Demi Terwujudnya Amar Ma’ruf Nahi Munkar untuk Kota Kotamobagu’.

Musda ini dibuka Oleh Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kotamobagu, yang dilaksnakan di Kantor Balai Desa Dapuon Kobo Kecil, Jumat (18/3).

Dalam Musda kali ini, Irvan Peasu terpilih secara aklamasi dan mufakat sebagai ketua umum BKPRMI periode 2022 -2026.

Irvan Peasu mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader BKPRMI yang telah mempercayakan dan mecalonkan dirinya, “Terima kasih kepada seluruh kader BKPRMI yang ada di tingkatan kecamatan dan kelurahan/desa yang telah mencalonkan saya sebagai calon ketua umum BKPRMI kota kotamobagu sampai terpilih secara aklamasi musyawarah dan mufakat dalam proses Musda ke-IV BKPRMI kota kotamobagu kali ini,” kata Irvan.

Dirinya akan menjalankan roda organisasi dengan baik dan menjaga amanah yang telah diberikan padanya. “Selanjutnya atas amanah yang berat ini saya akan berbuat yang terbaik semampu yang bisa saya lakukan. Tentu pertama sebagai ketua formatur saya di berikan waktu 14 hari paling cepat dan 3 bulan paling lambat oleh DPW dalam sambutan penutupan acara musda yang di tutup langsung oleh ketum DPW BKPRMI Sulawesi Utara suryanto muarif untuk menyusun Pengurus Paripurna DPD BKPRMI kotamobagu,” kata Irvan.

Irvan Peasu mengatakan “Semoga kedepan BKPRMI kota kotamobagu bisa di berikan rekomendasi oleh DPW ke DPP agar bisa menjadi tuan rumah LMD1 dan tentunya saya berharap bisa didukung oleh Pemerintah setempat dalam pelaksanaan LMD1 ini,” ujarnya.

Lanjut, dirinya berharap “Semoga BKPRMI bisa bersinergi dengan baik bersama pemerintah kota kotamobagu dan seluruh OKP di kotamobagu,” ujarnya. (ryn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.