Antusias Warga Foto Bersama Ketua DPRD Kotamobagu Pada HUT Ke-68 Bolmong

0 28

BERANDAKOTA -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST,  turut mengahidiri peringatan  HUT Kabupaten Bolmong ke- 68, (23/02).

Adapun Meiddy Makalalag, menyampaikan bahwa upacara peringatan hari ulang tahun kali ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sahrul Mamonto, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, para Wakil Ketua dan anggota DPRD. Selain itu Forkopimda, para tamu dan para kepala dinas dan kepala biro Pemprov Sulut, pimpinan OPD serta para ASN serta para tokoh masyarakat Bolmong.

Menariknya, setelah pelaksanaan upacara HUT Bolmong tersebut, warga Kota Kotamobagu yang sempat hadir dalam kegiatan rutin tahunan Pemkab Bolmong ini, mendatangi Meiddy Makalalag untuk mengajak foto bersama.

Buktinya, Jezzy Halada salah satu warga Kotamobagu Selatan, menyambangi Meiddy Makalalag ketika sedang bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid dan meminta mereka berdua untuk foto bersama.

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow ketika menjadi inspektur upacara menyampaikan, seiring perjalanan panjang selama 68 tahun, Kabupaten Bolmong banyak meraih berbagai keberhasilan yang dicapai saat ini. Sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan permasalahan, yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah.

HUT Kabupaten Bolmong ke 68, kali ini mengangkat tema, “Yang Fana Adalah Waktu, Karya dan Dedikasi, Abadi”.

Menurut Bupati, tema tersebut sesungguhnya mengingatkan kita semua, bahwa perjalanan waktu yang kita lalui hanyalah sementara, tetapi apa yang telah kita berikan dan dedikasikan kepada daerah dan bangsa ini, akan terus dikenang dan diingat oleh semua orang.  (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.