DPRD Kotamobagu Mendukung Penuh Proses Percepatan Vaksinasi

0 63

BERANDAKOTAMendukung program pencegahan penyebaran virus Covid 19 yang sampai saat ini belum mereda, diperlukan peran serta seluruh pihak. Mulai dari penerapan prokes hingga pelaksanaan vaksinasi.

Sebagai wakil rakyat yang harus menjadi contoh, keluarga besar DPRD Kotamobagu dipimpin para personil DPRD Kotamobagu melakukan proses vaksinasi yang digelar pada Jumat 8 April 2022.

Para anggota DPRD Kotamobagu sendiri sudah melakukan vaksinasi tahap satu dan tahap dua, sehingga pada vaksinasi kali ini mereka ikut bagian untuk vaksinasi booster.

Terpantau para anggota DPRD Kotamobagu yang divaksin diantaranya Wakil Ketua Syarifuddin J Mokodongan, Wakil Ketua Herdy Korompot, Ketua Komisi I Agus Suprijanta, anggota Fraksi Hanura Rewi Daun dan Suharsono Marsidi, anggota Fraksi Golkar Eka Mashoeri, Anggota Fraksi Demokrat Novy Reggie Manoppo dan aleg asal PPP Suryadi Baso.

Tak ketinggalan para ASN dan THL yang dipimpin Sekretaris DPRD Kotamobagu Moch Agung Adati juga ikut melakukan vaksinasi. Agung sendiri seusai divaksin mengatakan pihak DPRD Kotamobagu selalu 100% mendukung semua langkah pemerintah dalam memerangi virus Covid 19.

“Mulai dari penerapan protokol kesehatan dalam setiap kerja-kerja di sekretariat DPRD, sampai dengan mendukung pelaksanaan vaksin seperti pada sore hari ini,” ujarnya (*)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.