BMI Sulut Gelar Kegiatan bagi-bagi Takjil

0 272

BERANDAKOTA – Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Utara berbagi sedekah takjil di bulan Ramadan Sabtu (23/4).

Yang kita ketahui bersama organisasi sayap dari Partai PDI Perjuangan yang diketuai Rio Dondokambey ini tampak antusias berbagi bersama umat muslim yang akan berbuka puasa.

Adapun pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara dan warga masyarakat yang berada di kawasan pusat kota Manado tepatnya di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Alex Kawilarang.

Skretaris BMI Sulut Rangga Paonganan, mewakili Ketua BMI Provinsi Sulut Rio Dondokambey menyampaikan, kegiatan berbagi ta’jil ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.Dan untuk Provinsi Sulawesi Utara di awali di pusat kota Manado.

“Hari ini Banteng Muda Indonesia Provinsi Sulawesi Utara dengan semangat kebersamaan dalam bulan puasa ramadhan mengadakan pembagian takjil. Pembagian takjil ini yang pertama dilakukan dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan sampai bulan puasa berakhir,” jelasnya.

Ratusan paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan. Kebanyakan dari penerima takjil adalah para sopir dan penumpang angkutan perkotaan (angkot), pengendara sepeda motor, para pejalan kali, serta para petugas keamanan dan juru parkir.

Rangga juga menuturkan, selain berbagi takjil kegiatan serupa juga akan dilaksanakan oleh BMI Sulut hingga berakhirnya bulan puasa.

Fitri, salah satu warga Manado yang sedang menunggu waktu berbuka puasa di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) ditemani anak – anaknya menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari BMI untuk umat muslim yang akan berbuka puasa. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.