Walikota Kotamobagu Hadiri Kegiatan Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kotamobagu

0 38

BERANDAKOTAWali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Pemerintah Kota Kotamobagu Bersama Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat dan Kotamobagu Utara. Kamis, (19/5).

Sementara itu kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu Barat, sedangkan di Kotamobagu Utara dilaksanakan dilapangan kelurahan Genggulang.

Wali Kota pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Syukur moanto, terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu, sehingga pelaksanaan pembangunan di daerah ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di dua kecamatan tersebut tersebut, juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irham Halid, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Andri Sufari, SH, M.Hum, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Softyan Mokoginta, SH. para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat dan Lurah, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.