Peringati HUT Kota Kotamobagu Ke-15, Pemdes Kobo Kecil Gelar Rangkaian Perlombaan

0 53

BERANDAKOTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu Ke-15 Tahun, yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2022 besok, Pemerintah Desa Kobo Kecil menggelar beberapa rangkaian kegiatan lomba yang terbuka untuk masyrakat.

Dalam sambutanya Sangadi Desa Kobo Kecil Julfan Pombaile mengucapkan, banyak terimakasih kepada masyrakat atas partisipasinya dalam menyambut hari jadi Kota Kotamobagu yang ke-15 Tahun.

“atas nama pemerintah Desa meberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada panitia pelaksana kegiatan dari sore sampai malam ini, dan kepada seluruh masyarakat atas partisipasi, antusias masyarakat yang mengikuti semua jenis perlombaan,” kata Julfan.

Sementara itu Ketua Pemuda  Desa Kobo Kecil Rio Makalalag menyampaikan, kegiatan ini dibuka secara umum untuk siapa saja yang mau mendaftar khususnya warga Desa Kobo Kecil di berbagai cabang perlombaan, sampai saat ini sudah banyak yang mendaftar baik secara pribadi dan kelompok.

“Sudah banyak yang mendaftar mulai dari kalangan anak-anak yang ikut lomba makan kerupuk dan lari karung, orang dewasa terbuka untuk semua cabang perlombaan dan yang paling seru yaitu ibu-ibu yang ikut  memeriahkan lomba,” ujar Rio.

kemeriahan rangkaian perlombaan.

Adapun rangkaian yang diperlombakan yaitu Lomba Makan kerupuk, lomba lari karung, motor lambat, tarik tambang dan puncak penutupan yaitu lomba panjat pinang, perlombaan dimulai sore tadi pada, pukul 16.00 Wita.

Kemeriahan memperingati hari jadi Kotamobagu makin terasa saat perhelatan lomba panjat pinang mereka harus bekerja sama karena tidak mudah mencapai puncak pinang yang berisi beragam hadiah.

“Ini sangat sulit, jadi harus butuh kerja sama,” kata Pardi salah satu peserta lomba.

penontonnya cukup banyak karena tidak hanya dari warga desa setempat, melainkan dari warga desa lain juga turut menyaksikan perlombaan tersebut, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(Abax)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.