Walikota Kotamobagu Buka Resmi Kejurda Drag Race di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur

0 34

BERANDAKOTA – Walikota Kotamobagu Tatong Bara menghadiri sekaligus membuka kegiatan Kejurda Drag Race di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Jumat (27/05).

Dalam hal ini Walikota Kotamobagu Tatong Bara, menyampaikan syukur kepada seluruh masyarakat Kotamobagu karena kita berjuang bersama untuk vaksinasi covid 19 capai 96% sehingga kegiatan seperti ini mulai dilonggarkan oleh pemerintah.

“Ini patut kita syukuri karena hadirnya event yang sangat strategis ini dan sangat besar ini yaitu drag race dan drag bike yang tidak bisa akan terjadi apabila kondisi Kotamobagu tidak dalam keadaan baik terutama dalam pencegahan covid 19 yang ada di seluruh dunia”ucap Walikota

“Atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya, Dan terima kasih yang tak terhingga karena kegiatan ini sangat bermanfaat terutama menyiapkan Wahana untuk menyalurkan minat bakat dan kemampuan peserta dan juga kemudian dapat menghibur masyarakat” ujar Walikota Kotamobagu.

Sementara itu Sambutan dari Ketua Panitia
Eka Sartika Mashoeri sampaikan bahwa
Kegiatan kali in adalahi kesempatan emas buat seluruh peserta terlebih khusunya di kotamobagu.

“Tujuan Kegiatan ini adalah menyalurkan bakat-bakat anak mudah pecinta otomotif terlebih khususnya di wilayah Kotamobagu”

Adapun peserta yang hadir dalam Ivent Drag Race tersebut bukan saja dari Kotamobagu tetapi dari Provinsi Sulawesi Utara Gorontalo Palu bahkan Sulawesi Selatan ada di sini dan Ini kesempatan emas buat kita pencinta otomotif yang ada di Seluruh Indonesia.

Kegitan tersebut di hadiri ketua MGPR Kotamobagu Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kotamobagu dan juga ketua panitia drag bike Baik hari sore hari ini yaitu ibu Eka Matsuri yang telah menggagas bersama seluruh jajaran sehingga Kegiatan ini dapat terlaksana. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.