Maju Sebagai Kandidat BPD Desa Kopandakan 1, Praditia Siap Sukses 3 M

0 486

BERANDAKOTA – Jelang pemilihan BPD di Kotamobagu yang akan di laksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kotamobagu, pada Kamis (09/06).

Dalam hal ini Praditia Supanji Umamit Selaku Kandidat BPD di Desa Kopandakan I ini menyampaikan bagi saya partisipasi dalam keikut sertaan dalam pencalonan anggota BPD adalah suatu tugas suci dan mulia.

“Karena ini adalah satu lembaga yang di fungsikan sebagai pengawas eksekutif, disamping itu pasti leluhur (pendahulu) kita pasti mengidamkan tatanan masyarakat yang hidup damai dan sejahtera”Katanya

Adapun masalah hari ini harus di jawab oleh generasi yang baru, sehinggah generasi mudah harus terlibat secara langsung dalam agenda2 pembangunan dimasa yang akang datang.

“Hal ini sebagai garansi konkrit bagi generasi selanjutnya, terlebih bahwa momentum kedepan kita di perhadapkan dengan agenda-agenda besar mulai dari pemilihan umum secara serentak dll”.Ucapnya

Sementara itu harapanya ini adalah wujud dari generasi Milenial untuk mengawal aspirasi yang lahir dari masyarakat umum.

“Maka bagi saya relefan untuk slogan, menjaga, merawat, menyampaikan aspirasi, di konsep 3M dimassa pandemi” Ujarnya (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.