Ketua DPRD Kotamobagu Pimpin Rapat Paripurna, bahas Ranperda Tahap I dan II

0 162

BERANDAKOTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu gelar rapat paripurna tahap satu I penyampaian dua II Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Rabu (13/07).

Rapat paripurna dua Ranperda yang dipimpin Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag didampigi Wakil Ketua Syariffudin Mokodongan ini yakni Ranperda tentang Tata Ruang wilayah Kota Kotamobagu Tahun 2022-2042, dan Pengelolaan Keuangan Daerah.

Adapun dari semua fraksi yang terdapat di DPRD Kotamobagu semuanya menerima, namun ada sejumlah catatan terutama yang disampaikan Fraksi Hanura.

Menyikapi pandangan ke enam fraksi tersebut, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menyampaikan, ucapan terima kasih atas  diterimanya dua Ranperda tersebut untuk dibahas di tahap selanjutnya.

Alhamdulillahsyukur moanto saya ucapkan kepada seluruh jajaran DPRD Kotamobagu atas kerjasamanya dalam melaksanakan rapat paripurna ini, khususnya dalam menerima dua Ranperda ini,” ucap Tatong.

Pada kesempatan itu, wali kota dua periode ini memberikan perhatian khusus kepada catatan yang disampiakan semua fraksi terutama yang disampaikan Fraksi Hanura.

“Terkait catatan yang disampaikan Fraksi Partai Hanura akan segera kami ditindaklanjuti,” ujarnya.

Sementara itu agenda tersebut dihadiri Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, sejumlah anggota desan, Sekretaris Daerah (Sekda) Sofyan Mokoginta, jajaran asisten dan pimpinanOPD di jajaran Pemkot Kotamaobagu ini, semua fraksi yang berjumlah enam yakni Fraksi PDIP, Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar, Fraksi PKB, Fraksi Hanura, dan Fraksi Demokrat,

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.