Pemkot Gelar Rapat RAT Terkait Penanggulangan Kemiskinan di Kotamobagu

0 195

BERANDAKOTAPemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait penyusunan Rencana Aksi Tahunan (RAT) penanggulangan Kemiskinan Kota Kotamobagu Tahun 2023.

Kegiatan FGD tersebut dilaksanakan di Aula ruang rapat Kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kotamobagu, Selasa 19 Juli 2022.

Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Adnan Massinae S.Sos M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya FGD tersebut adalah untuk meningkatkan kinerja penanggulangan kemiskinan di Kota Kotamobagu.

“Tujuan FGD ini juga untuk meningkatkan peran kelembagaan dan keberpihakan anggaran program penanggulangan kemiskinan serta meningkatkan kinerja pemanfaatan basis data terpadu,” terang Adnan.

Kegiatan FGD itu juga dihadiri Tenaga Ahli Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Sam Ratulangi – Manado, Dr. Een Novritha Walewangko, SE, MSE, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.