Rapat Dengar Pendapat DPRD Bersama Pedagang Pasar 23 Maret Kotamobagu

0 126

BERANDAKOTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menerima kunjungan dari pedagang Pasar 23 Maret dan Ormas Laskar Bogani Indonesia (LBI) Kotamobagu, melakukan rapat dengar pendapat( RDP) di ruang banmus, pada  Selasa (08/08).

Dalam hal ini, DPRD Kotamobagu, melalui Ketua DPRD, Meiddi Makalalag, Wakil Ketua DPRD, Syarifuddin Mokodongan, serta beberapa anggota DPRD diantaranya, Rian Mokodompit politisi Partai Golkar, Alfitri Tungkagi politisi Partai Demokrat, Roy Kasenda politisi Partai PDIP, Abas Limbalo politisi PKS, yang ikut menyampaikan kebijakan terkait penutupan akses jalan menuju Pasar 23 Maret.

Sementara itu Ketua DPRD Kotamobagu Meiddi Makalalag, menyampaikan bahwa  untuk melihat secara langsung apa yang terjadi di lokasi tersebut, maka DPRD Kotamobagu bersama istansi terkait akan meninjau langsung ke lokasi akses jalan tersebut.

“Nantinya besok (Selasa 09/08) kita akan turun bersama dengan istansi terkait dan perwakilan pedagang untuk melihat kondisi yang terjadi di lapangan,” Kata Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalg.

Adapun Para pedagang diwakili Oleh Irawan Damopolii, Ando Lobud, Dolfie Paat, dan Didi Musa,untuk menyampaikan aspirasinya.

Sedangkan Pemerintah Kotamobagu  diwakili istansi teknis terkait, yaitu Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Usmar Mamonto, Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Ariono Potabuga, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Sahaya Mokoginta.

(Fjr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.