Wali Kota Buka Turnamen Sepak Bola Mekal Cup K.U 17

0 200

BERANDAKOTA – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Mekal Cup K.u 17, yang dilaksanakan dilaksanakan di Lapangan olahraga Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan, Minggu (14/8).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga merupakan Ketua Askot PSSI Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, yang telah melaksanakan turnamen sepak bola Mekal Cup K.U 17.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada bapak Meiddy Makalalag yang terus menggelorakan sepak bola, karena beliau adalah ketua PSSI. sejak di tangan beliau tumbuh subur turnamen seperti ini,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh peserta dan penonton untuk mendukung pelaksanaan turnamen sepak bola Mekal Cup K.U 17, agar turnamen sepak bola tersebut dapat berjalan dengan sukses “Mari kita semua dukung pelaksanaan turmanen sepak bola ini, dan selamat bertanding kepada seluruh peserta,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mekal Cup K.U 17 tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, yang juga ketua Askot PSSI Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi. S.I.K, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, SE. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.