Sekwan Beri kejutan ke Salah satu Anggota DPRD Kotamobagu

0 161

BERANDAKOTA – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, dipimpin langsung Sekretaris Dewan (Sekwan) Hi Mohammad Agung Adati ST MSi, memberikan surprise atau kejutan kepada Ketua Komisi II, Jusran Deby Mokolanot SAg MSi (JDM), Senin (29/08).

Surprise ini, terkait dengan Hari Lahir atau Ulang Tahun Ke-46 pada hari Sabtu, tanggal 27 Agustus Tahun 2022.

Sekwan Agung Adati ketika dikonfirmasi membernarkan telah memberikan surprise kepada Ketua Komisi II DPRD kotamobagu tersebut.

“Iya, kita memberikan surprise kepada pak Jusran karena beliau baru saja berulang tahun. Meski ulang tahun pak Jusran pada hari Sabtu, namun karena libur kantor jadi baru dapat kita berika surprisenya pada hari Senin tadi,” ucap Agung Adati.

“Apalagi kami bagian dari Keluarga Besar DPRD Kotamobagu. Karena keluarga, maka saling support, saling dukung itu perlu,” tambah Agung, sambil mendoakan yang terbaik bagi JDM.

Sementara itu, Jusran Deby Mokolanut (JDM) mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh teman, keluarga, masyarakat khususnya jeluruh jajaran DPRD Kotamobagu yang telah meberikannya surprise.

“Syukur moanto atas ucapan, doa dan surprisenya,” ucapnya.

Ketua DPC PKB Kotamobagu ini mengatakan surprise dari keluarga besar DPRD Kotamobagu ini salah satu momen yang berkesan.

“Luar biasa. Saya tidak menduga adanya surprise ini, karena hari lahir saya pada tanggal 27 Agustus tepat pada hari Sabtu pecan lalu. Dan hari Senin ini saya dikejutkan oleh pak Sekwan, ibu bendahara dan staf. Alhamdullah,” ucapnya lagi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.