Badaria Mokoginta “Lanjutkan Amanah” Pimpin Bilalang Satu

0 259

BERANDAKOTA –  Badaria Mokoginta berhasil terpilih kembali dalam perhelatan Pemilihan Sangadi (Pilsang) se Kotamobagu yang digelar secara serentak, Rabu, (19/10).

Dalam hal ini, Badaria atau yang akrab disapa Mama Shandry berhasil unggul dari 2 (dua) calon lainnya yakni Nehru Mokoginta dan Suhardin Pobela dengan perolehan 820 suara.

Dengan hasil ini Badaria berhasil unggul 720 suara dari Nehru Mokoginta dan unggul 58 suara dari pesaing terdekatnya yakni Suhardin Pobela.

Kepada media ini, Badaria mengaku bersyukur atas dukungan semua pihak yang sudah bahu membahu dalam memenangkan kontestasi Pilsang di desa Bilalang Satu.

“Alhamdulillah, terima kasih Saya haturkan kepada Allah SWT, Masyarakat Bilalang satu, Tim Kerja dan semua yang telah memberi support dan doa yang tidak henti terus ditujukan kepada Saya. Sekali lagi terima kasih, kemenangan ini milik masyarakat Bilalang Satu,” ucap Badaria.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Bilalang Satu untuk mari sama-sama melanjutkan pembangunan dan tetap menjaga persatuan masyarakat.

“Mari kembali merajut kerukunan dan kekeluargaan yang sempat terkoyak karena perbedaan pilihan.  Bersama-sama bergandengan tangan membangun desa Bilalang Satu, lipu’ in mogoguyang,” ucap Badaria. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.