Cabor Kick Boxing Porprov Sulut ke Xl, Kota Kotamobagu Raih 12 Emas

0 28

BERANDAKOTA – PKontingen Kota Kotamobagu langsung tancap gas di Porprov XI Sulut 2022 dengan memborong medali dengan total 6 emas, 3 perak dan 3 perunggu

Torehan luar biasa itu disumbangkan dari cabang olahraga (cabor) kick boxing. Para fighter Kota Kotamobagu sukses memborong 12 medali dalam ekshibisi Porprov XI Sulut 2022 yang dilaksanakan di Lolak, Bolmong.

Perolehan emas ini mengantarkan Kota Kotamobagu sebagai juara umum dalam ekshibisi Kick Boxing.

Dalam ekshibisi Porprov Sulut, Kota Kotamobagu menurunkan 8 petarung terbaiknya dan semuanya meraih medali. enam keping medali emas Kota Kotamobagu disumbangkan masing-masing oleh Brian Lawitan, Marco Lurungan, dan Dinda Soemarno.

Sedangkan medali perak diraih oleh Masri Mangendenge dan Esty Mokodompit, serta medali perunggu disumbangkan oleh Veronika Tombokan.

Pelatih kepala Andre Pakaryanto kepada Bogani.news mengatakan, hasil ini tak lepas dari kerja sama para pelatih dan pemain dalam menyiapkan selama tiga bulan.

“Tak ada yang sia-sia selama 3 bulan persiapan, mulai dari latihan yang keras, sehingga Kota Kotamobagu bisa meraih juara umum di cabor Kick Boxing,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.