Walikota Resmi Lantik 15 Kepala Desa se-Kotamobagu

0 130

BERANDAKOTA – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, resmi melantik 15 Kepala Desa se-Kotamobagu periode Tahun 2022-2027 yang bertempat di Ballrom Hotel Sutan Raja Kobo Kecil, Rabu (28/02).

Acara pelantikan tersebut turut di hadiri Assisten 1 Nasli Paputungan dan Kadis PMD Kota Kotamobagu Teddy Makalalag, Wali Kota Tatong Bara mengambil sumpah dan melantik ke-15 sangadi yang terpilih secara demokrasi pada tanggal 19 Oktober 2022.

Dalam hal ini, Walikota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan ucapan banyak selamat kepada para sangadi yang barusan dilantik, selamat mengembang tugas sebagai pemimpin di desa masing – masing.

“Tugas sebagai sangadi untuk merangkul semua masyarakat, tidak ada lagi perbedaan, pemilihan adalah proses, Sangadi adalah milik semua warga masyarakat,” ucap Tatong Bara.

Selain itu Tatong bara juga berharap kepada semua sangadi terpilih untuk bekerja sesuai aturan.

“Saya berharap kepada semua sangadi agar bekerja sesuai aturan dan perundang-undangan serta memahami garis koordinasi. Jangan bahu melewati kepala, namun selalu berkoordinasi dengan atasan dalam menjalankan tugas,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Tatong Bara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kontestan yang telah ikut bertarung dalam pemilihan sangadi.

“Terima kasih kepada para para kandidat yang telah ikut dalam kontestasi pemilihan sangadi, karena tanpa mereka tidak akan ada sangadi terpilih yang dilantik hari in,” ucapnya.

Tatong Bara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen yang terlibat seja dimulainya tahapan pemilihan sangadi hingga pada tahapan pelantikan.

“Terima kasih kepada dinas terkait, yang telah melaksanakan proses tahapan pemilihan sangadi, juga kepada aparat kepolisian dan TNI yang telah mengawal proses tahapan hingga berjalan lancar dan aman, serta kepada selurug masyarakat yang telah berpartisipasi dan turut mensukseskan pemilihan sangadi periode Tahun 2022-2028,” ujarnya (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.