3 Atlet Asal Kotamobagu Raih Juara di CNS Open Tournament 2023

0 104

BERANDAKOTA – Atlet asal Kotamobagu memenangkan 3 (tiga) cabang olahraga (Cabor) dalam kejuaraan CNS open tournament tahun 2023.

Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Marham Anas Tungkagi SE. Ia menjelaskan, tentunya pemerintah kota kotamobagu dan KONI kotamobagu menyampaikan banyak terima kasih kepada atlet-atlet muda kotamobagu.

“Terlebih khusus, yang baru saja mengikuti kejuaraan di luar sulut di akhir januari sampai awal februari 2023, yang telah membawa nama harum daerah kotamobagu dengan prestasi di level nasional, “ucapanya.

Tungkagi mengatakan, tentunya ini tidak lepas dari perhatian pemerintahan di pimpinan TBNK untuk pembinaan dan peningkatan prestasi cabang olahraga, terutama para atlet usia dini di kotamobagu.

“Begitupun KONi, Dispora dan para pelatih selalu melakukan evaluasi secara berkala sehingga hasil pembinaan terlihat dan terbukti mampu meraih hasil terbaik bagi daerah,” terangnya.

Lanjutnya, melalui Dispora kotamobagu, pelatih, para orang tua atlet, dan lebih khusus atlet yang ikut kejuaraan menyampaikan banyak terima kasih kepada Ibu Walikota, Ketua KONI dan Tim TAPD yg juga sudah mengalokasikan Dana pembinaan kepada semua cabor untuk tahun anggaran 2023.

“Dan telah mengalokasikan dana Hasil Porprov yg lalu serta apresiasi pemerintah melalui bonus yang Insya Allah triwulan 1 ini akan diserahkan pimpinan dalam hal ini Ibu Walikota Kotamobagu, dan tentunya masih menyesuaikan agenda pimpinan.
Salam Olahraga Dan Terus Berprestasi, ”ujarnya.

Berikut 3 Cabor yang di ikuti Atlet Kotamobagu :
1. Cabor Karate mengikuti
Kejuaraan CNS Opent Tournament 2023 di Gorontalo (2 emas, 1 perak, dan 3 Perunggu)
2. Cabor Sepak Bola Usia
Dini 10 Thn Juara 1
Usia 12 Thn Juara 3 kejuaraan Banteng Cup I 2023 di Gorontalo.
3. Cabor Motorcross
Kejurnas Usia 17 – 21 Thn
DI Prov Lampung (satu-satunya mewakili prov sulawesi utara) Juara 2

(fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.