HMI BMR Bekerjasama dengan UTD RS Kotamobagu Mengadakan Aksi Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Milad HMI Ke-76

0 374

BERANDAKOTA – Dalam rangka memperingati Milad HMI ke-76 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow bekerjasama dengan UTD Rumah Sakit (RS) Kotamobagu, mengadakan aksi donor darah yang dilaksanakan di Kantor Media Berandakota.com, pada Sabtu (11/02).

Dalam hal ini Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolmong Fajar Damopolii mengatakan aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan ini digelar sebagai rangkaian peringatan Milad HMI ke-76 tahun 2023.

“Dengan adanya kegiatan ini, membuktikan bahwa HMI peduli dengan kesehatan, peduli dengan masyarakat BMR, sehingga inilah yang kemudian diramu oleh teman-teman HMI BMR”.ucapnya

Adapun stok darah saat ini masih cenderung stabil sehingga dengan adanya donor darah tersebut sangat membantu, apalagi jumlah pemakaian darah di BMR saat ini terbilang tinggi.

“Sementara itu untuk seluruh masyarakat BMR agar berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang ada seperti sekarang ini untuk membantu pihak rumah sakit dalam mencukupi stok darah,” ujarnya.

Redaksi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.