Desa Bilalang I Terimah Kunjungan dari Lantas kotamobagu

0 98

BERANDAKOTA – Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara terima kunjungan dari Lantas Kotamobagu  bertempat Di Gedung Bonteang Desa Bilalang I pada, Jumat (10/03).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan implementasi gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi sebagaimana saat ini sedang digelorakan di wilayah hukum Polda Sulawesi Utara dan juga sebagai sarana untuk menerima saran dan kritikan serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mewakili Kapolres Kotamobagu Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Shirley Mangelep SH M.Hum, Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Jufian E Manoppo SE, KSPKT Polres Kotamobagu IPDA Semmy Lengkong, Sangadi Desa Bilalang I Badria Mokoginta, Amp serta Tokoh Agama Bilalang I Nehru Mokoginta S.Pd (Mantan Camat Kotamobagu Utara).

Dari kegiatan tersebut banyak hal yang disampaikan oleh warga masyarakat Desa bilalang I yang hadir terutama terkait masalah pertanyaan seputar prosedur dan tata cara pengurusan kepemilikan surat ijin mengemudi (SIM), seputar Kamtibmas hingga pengaruh Miras hingga dampak mengkonsumsi lem Ehabond kepada generasi muda.

“Terkait dengan kepengurusan SIM di Polres Kotamobagu sudah tersedia dan dalam kepengurusan tersebut lakukanlah tanpa menggunakan jasa calo, carilah petugas satlantas yang memakai dinas jangan sampai salah atau langsung saja ke ruangan Satpas Satlantas Polres Kotamobagu agar supaya jelas prosedurnya”, ucap Kasat Lantas Kotamobagu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.