Kecewa Konser Ditunda, Netizen Minta ‘Cypta Entertainment’ Ganti Rugi

0 350

BERANDAKOTA – Pembatalan konser Budi Doremi di lapangan Nunuk Matali yang sedianya digelar Sabtu (16/09/2023), mengundang reaksi dari netizen di media sosial.

Di akun Instagram @bmrkonser, banyak netizen meminta pihak penyelenggara atau Event Organizer (EO) dalam hal ini Cypta Entertainment, agar bertanggung jawab untuk melakukan refund atau ganti rugi tiket.

“Refund tiket donggg,” tulis akun Instagram @mndmko di kolom komentar

“Kita mo refund,” tulis akun @elviraaaaa di kolom komentar.

Berdasarkan pantauan, netizen facebook juga menulis komentar yang sama di postingan FB akun Atnan Ambaru.

“Mewakili aspirasi penonton, kalu bgtu kse plg dlu tu doi,” tulis akun Asri Gonibala

“Bole mo refund tiket ini,” tulis Sofyan Junaidi di kolom komentar.

Sebelumnya, pihak Event Organizer (EO) yang datang melakukan pertemuan dengan Pemkot Kotamobagu di kantor BPKD yang diterima oleh Kepala bidang penagihan Bambang Tombaan di hari Kamis (14/09/2023), mengaku bahwa konser tetap akan dilaksanakan tapi ditunda sampai bulan November 2023.

“Kedatangan kami untuk mengklarifikasi persoalan yang menjadi polemik dan kami meminta maaf karena telah terjadi miskomunikasi,” ujar Wendi, yang merupakan salah satu perwakilan tim EO.

Senada dengannya, pemilik cypta entertainment yakni Cypta seruni simbala yang turut hadir dalam pertemuan itu, turut membenarkan hal itu.

“Konser tidak batal tapi akan di-reschedule atau dijadwalkan ulang di bulan November setelah menyelesaikan kewajiban pajak dan menunggu jadwal artis,” tutupnya. (And)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.