Pj Walikota Asripan Nani Buka Sosialisasi IPPBR

0 36

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) menggelar sosialisasi implementasi pengawasan perizinan berbasis resiko (IPPBR), Senin (27/11/2023)

Kegiatan yang digelar di Hotel Sutanraja Kotamobagu dibuka langsung oleh Pj Walikota Kotamobagu DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.

Pj Walikota menekankan pentingnya perhatian terhadap kualitas produk dan kebersihan dalam usaha.

Selain itu, lanjutnya mengenai pentingnya sikap pelayanan yang baik kepada pembeli yang membeli produk yang dihasilkan oleh pelaku usaha.

“Dan paling penting bagaimana memanfaatkan teknologi dalam memasarkan produk yang dihasilkan, mengingat bahwa pemasaran produk saat ini sudah mengandalkan teknologi. Selain itu, izin usaha juga menjadi hal yang penting dalam pengembangan usaha,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala PM-PTSP Kotamobagu, Meike R. Sompotan menjelaskan ini semua bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para pelaku usaha tentang berbagai peraturan, dan kebijakan di bidang penanaman modal.

Sosialisasi ini juga merupakan salah satu tindak lanjut kegiatan dalam rangka pelatihan dan pengendalian, terhadap aktivitas penanaman modal di Kota Kotamobagu yang dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kotamobagu.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kegiatan usaha di Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.