Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag Mendampingi Gubernur Sulawesi Utara dalam Peresmian Gedung Infeksius Center RSUD Kotamobagu

0 24

BERANDAKOTA – Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, turut mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, dalam acara peresmian Gedung Infeksius Center Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Meiddy Makalalag mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara atas dukungan dan supportnya dalam peningkatan RSUD Kotamobagu.

“Berdirinya gedung RSUD ini tentunya tidak lepas dari dukungan pemerintah provinsi di bawah kepemimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambey. Sebagai mitra pemerintah, kami menyampaikan terima kasih atas kontribusinya hingga peresmian hari ini,” ujarnya.

Meiddy Makalalag juga menambahkan bahwa keberhasilan pembangunan gedung RSUD Kotamobagu tidak lepas dari kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kotamobagu.

“Selain didukung oleh Pemprov, suksesnya pembangunan gedung ini juga berkat kolaborasi antara pemerintah dan DPRD yang senantiasa mendorong peningkatan mutu kesehatan,” tandasnya.

(Advertorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.